Peluang Bisnis AsuransiSebagai salah satu perusahaan asuransi jiwa dan asuransi kesehatan yang jadi market leader pada jalur diseminasi agency di asuransi di Indonesia, abdi alang memberikan kesempatan peluang bisnis asuransi terbaik buat mendapatkan jenjang karier dan membangun bisnis pasif income yang alang berkembang secara terus menerus yang bertimbal dengan keinginan anda.

Dengan orientasi nilai kepemimpinan, abdi membangun team keagenan yang profesional, solid dan tumbuh bersama buat meningkatkan kesejahteraan mitra bisnis keagenan abdi bersama memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh nasabah – nasabah kami.

Didukung dengan konsep Financial Planning yang menebak teruji boleh membantu merencanakan perencanaan moneter nasabah sampai sekarang ini buat mendukung perkembangan bisnis para mitra bisnis abdi diantara nya dengan diadakan nya Training – training yang menebak dikemas sehingga mudah buat dipahami menurut standart perencanaan moneter yang dilakukan secara rutinitas di internal agency bersama jua Training khusu yang kita buat di luar daripada agency .

Disini anda mendapatkan kesempatan terbuka lebar dalam mengembangkan bisnis anda kedepan nya dimana kesuksesan anda ditentukan oleh tangan kerja keras anda sendiri melalui goresan – goresan prestasi yang berkilau yang akan anda ukir di harapan bisnis asuransi ini. Dan yang tak kalah penting nya juga disini anda jua dipersiapkan akan abdi latih buat jadi leadership yang handal yang boleh mengelola bisnis buat jangka panjang dan kesempatan royalti enam generasi yang bisa anda wariskan kepada pengganti penghubung anda seperti pasangan berjiwa anada ataupun anak – anak anda tuk melanjutkan bisnis anda yang menebak anda bangun selagi ini.

Peluang Bisnis Asuransi

Tahun Pertama : Agent Financial Consultans

Tahun Kedua : Associate Agency Directore

Tahun Ketiga : Agency Directore

Hanya dengan 3 jenjang karir yang boleh anda ganti rugi selagi tiga warsa kedepan kesuksesan anda pun telah terlihat jelas ketika anda telah mulai tuk bergabung kepada Peluang Bisnis Asuransi ini.

Untuk saat ini abdi alang mencari kaum candidat calon leader yang berkompeten dan tangguh yang boleh bergerak cepat terhadap orientasi bisnis asuransi.

Pastinya Anda tertarik buat bergabung segera dengan Team kami?, ini merupakan kaum kriteria nya;

  • Pria/Wanita Minimal usia 25 tahun
  • Pendidikan paling tidak S1 segala jurusan
  • Memiliki pengalaman sebagai Sales, ataupun Marketing paling tidak 1 warsa dibagian penjualan
  • Pernah ada pengalaman menghandle paling tidak 5 orang di dalam Team
  • Memiliki kemampuan Komunikasi yang baik
  • Memiliki Jaringan Relasi Networking yang luas
  • Berpenampilan Bersih dan Menarik

Berani ambil tantangan ini? silahkan isi profile bahan diri anda di bawah ini. Salam Sukses….!!!